Selamat Datang di pengadilan agama Samarinda   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di pengadilan agama Samarinda Powered By GSpeech

WhatsApp Image 2020 02 15 at 13.34.59

Berakhlak

BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.
Berakhlak

PTSP

Selamat Datang di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Samarinda Kelas I-A Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Pencari Keadilan Guna Mewujudkan Pelayanan Yang Cepat, Mudah, Transparan, Terukur, dan Terjangkau
PTSP

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Video Prioritas Difabel

Layanan dan Prosedur Berperkara di Peradilan Agama Ramah Penyandang Disabilitas
Video Prioritas Difabel

11 APLIKASI UNGGULAN

Aplikasi Penunjang PTSP untuk Pelayanan Publik
11 APLIKASI UNGGULAN

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

TOLAK GRATIFIKASI

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM)
TOLAK GRATIFIKASI

E-Court Mahkamah Agung RI

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.
E-Court Mahkamah Agung RI

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Motto Kami

Dengan motto BUNGAS ini diharapkan dapat menjadikan standar pelayanan bagi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Samarinda Kelas 1-A baik Pejabat, Hakim dan Staf dalam melakukan pelayanan kepada para pencari keadilan.
Motto Kami

JADWAL SIDANG

J.SIDANGPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

INFO PERKARA

SIPPMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

E-COURT

ECOURTLayanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

PENGADUAN

SYSTEMSIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

HITUNG PANJAR

B.PERKARAEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

VALIDASI AC

AKTA CERAIValidasi Akta Cerai untuk memastikan keaslian Akta Cerai yang dikeluarkan Pengadilan Agama Samarinda

 

CORONA MAHKAMAH AGUNG

 

MAKLUMAT AKHLAK

BANNER WEBSITE 3

GALAKSI

HPA

IMG 20221026 103429 689

PROSEDUR  INFO

 SKM TRI 2

 APP BADILAG 

PRIORITAS 2022 Badilag

WhatsApp Image 2022 11 21 at 09.07.33 waifu2x photo noise3 scale

SIP PASTI WEBSITE 2021

 

 

Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2024

NO
BULAN
URAIANLINK DOWNLOAD
1  Januari Laporan Pelayanan Pengaduan Januari 2024 pdficon1
2  Februari Laporan Pelayanan Pengaduan Februari 2024 pdficon1
3  Maret Laporan Pelayanan Pengaduan Maret 2024  
4  April Laporan Pelayanan Pengaduan April 2024  
5  Mei Laporan Pelayanan Pengaduan Mei 2024  
6  Juni Laporan Pelayanan Pengaduan Juni 2024  
7  Juli Laporan Pelayanan Pengaduan Juli 2024  
8  Agustus Laporan Pelayanan Pengaduan Agustus 2024  
9  September Laporan Pelayanan Pengaduan September 2024  
10  Oktober Laporan Pelayanan Pengaduan Oktober 2024  
11  Nopember Laporan Pelayanan Pengaduan Nopember 2024  
12  Desember Laporan Pelayanan Pengaduan Desember 2024  

 

Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2023

NO
BULAN
URAIANLINK DOWNLOAD
1  Januari Laporan Pelayanan Pengaduan Januari 2023 pdficon1
2  Februari Laporan Pelayanan Pengaduan Februari 2023 pdficon1
3  Maret Laporan Pelayanan Pengaduan Maret 2023 pdficon1
4  April Laporan Pelayanan Pengaduan April 2023 pdficon1
5  Mei Laporan Pelayanan Pengaduan Mei 2023 pdficon1
6  Juni Laporan Pelayanan Pengaduan Juni 2023 pdficon1
7  Juli Laporan Pelayanan Pengaduan Juli 2023 pdficon1
8  Agustus Laporan Pelayanan Pengaduan Agustus 2023 pdficon1
9  September Laporan Pelayanan Pengaduan September 2023 pdficon1
10  Oktober Laporan Pelayanan Pengaduan Oktober 2023 pdficon1
11  Nopember Laporan Pelayanan Pengaduan Nopember 2023 pdficon1
12  Desember Laporan Pelayanan Pengaduan Desember 2023 pdficon1

Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2022

NO
BULAN
URAIANLINK DOWNLOAD
1  Januari Laporan Pelayanan Pengaduan Januari 2022 pdficon1
2  Februari Laporan Pelayanan Pengaduan Februari 2022 pdficon1
3  Maret Laporan Pelayanan Pengaduan Maret 2022 pdficon1
4  April Laporan Pelayanan Pengaduan April 2022 pdficon1
5  Mei Laporan Pelayanan Pengaduan Mei 2022 pdficon1
6  Juni Laporan Pelayanan Pengaduan Juni 2022 pdficon1
7  Juli Laporan Pelayanan Pengaduan Juli 2022 pdficon1
8  Agustus Laporan Pelayanan Pengaduan Agustus 2022 pdficon1
9  September Laporan Pelayanan Pengaduan September 2022 pdficon1
10  Oktober Laporan Pelayanan Pengaduan Oktober 2022 pdficon1
11  Nopember Laporan Pelayanan Pengaduan Nopember 2022 pdficon1
12  Desember Laporan Pelayanan Pengaduan Desember 2022 pdficon1

Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2021

NO
BULAN
URAIANLINK DOWNLOAD
1  Januari Laporan Pelayanan Pengaduan Januari 2021 pdficon1
2  Februari Laporan Pelayanan Pengaduan Februari 2021 pdficon1
3  Maret Laporan Pelayanan Pengaduan Maret 2021 pdficon1
4  April Laporan Pelayanan Pengaduan April 2021 pdficon1
5  Mei Laporan Pelayanan Pengaduan Mei 2021 pdficon1
6  Juni Laporan Pelayanan Pengaduan Juni 2021 pdficon1
7  Juli Laporan Pelayanan Pengaduan Juli 2021 pdficon1
8  Agustus Laporan Pelayanan Pengaduan Agustus 2021 pdficon1
9  September Laporan Pelayanan Pengaduan September 2021 pdficon1
10  Oktober Laporan Pelayanan Pengaduan Oktober 2021 pdficon1
11  Nopember Laporan Pelayanan Pengaduan Nopember 2021 pdficon1
12  Desember Laporan Pelayanan Pengaduan Desember 2021 pdficon1

 Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2020

 

NO
BULAN
URAIANLINK DOWNLOAD
1  Januari Laporan Pelayanan Pengaduan Januari 2020 pdficon1
2  Februari Laporan Pelayanan Pengaduan Februari 2020 pdficon1
3  Maret Laporan Pelayanan Pengaduan Maret 2020 pdficon1
4  April Laporan Pelayanan Pengaduan April 2020 pdficon1
5  Mei Laporan Pelayanan Pengaduan Mei 2020 pdficon1
6  Juni Laporan Pelayanan Pengaduan Juni 2020 pdficon1
7  Juli Laporan Pelayanan Pengaduan Juli 2020 pdficon1
8  Agustus Laporan Pelayanan Pengaduan Agustus 2020 pdficon1
9  September Laporan Pelayanan Pengaduan September 2020 pdficon1
10  Oktober Laporan Pelayanan Pengaduan Oktober 2020 pdficon1
11  Nopember Laporan Pelayanan Pengaduan Nopember 2020 pdficon1
12  Desember Laporan Pelayanan Pengaduan Desember 2020 pdficon1

Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2019

 

NO
BULAN
URAIANLINK DOWNLOAD
1  Triwulan I Laporan Pelayanan Pengaduan Triwulan I 2019 pdficon1
2  Triwulan II Laporan Pelayanan Pengaduan Triwulan II 2019 pdficon1
3  Juli Laporan Pelayanan Pengaduan Juli 2019 pdficon1
4  Agustus Laporan Pelayanan Pengaduan Agustus 2019 pdficon1
5  September Laporan Pelayanan Pengaduan September 2019 pdficon1
6  Oktober Laporan Pelayanan Pengaduan Oktober 2019 pdficon1
7  Nopember Laporan Pelayanan Pengaduan Nopember 2019 pdficon1
8  Desember Laporan Pelayanan Pengaduan Desember 2019 pdficon1

Laporan Pelayanan Pengaduan

Tahun 2018

No
 Bulan
Link Preview
 1.  Triwulan II Laporan Pelayanan Informasi Pengaduan Triwulan II 2018
 2.  Triwulan III  Laporan Pelayanan Informasi Pengaduan Triwulan III 2018
  • Prosedur Prodeo

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu (Prodeo)

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

  • Format Gugatan dan Permohonan

Contoh Format Gugatan dan Permohonan

pdf iconBagi pihak berperkara bisa mencontoh format gugatan dan permohonan yang tersedia diwebsite ini

Selengkapnya

 

  • Reformasi Birokrasi

 

Reformasi Birokrasi

lingkaran area perubahanRB dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Dengan sangat pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi serta perubahan lingkungan strategis menuntut birokrasi pemerintahan untuk direformasi dan disesuaikan dengan dinamika tuntutan masyarakat.

Selengkapnya

  • Zona Integritas

 

Eviden dan LKE ZI

no korup

Pembangunan ZI melalui 2 tahap, yaitu pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan proses Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

Selengkapnya

Pengambilan Sumpah PNS Selamat Panitera Selamat KPTA Samarinda
01 / 03

Pengambilan Sumpah PNS

02 / 03

Selamat Panitera

03 / 03

Selamat KPTA Samarinda

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Samarinda

JL. Ir. H. JUANDA NO 64. SAMARINDA
KALIMANTAN TIMUR

 

Telp: 0541-742018

Fax : 0541-7773747

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

fb.logo instagram 1581266 960 720

maps1 Lokasi Kantor

Copyright IT Support PA.Smd@2021
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech